Sukses

Jasad Bocah Perempuan Dalam Karung Gegerkan Warga Palembang

Liputan6.com, Palembang - Sesosok jasad bocah perempuan berusia delapan tahun ditemukan terbungkus karung di dalam rumah tetangganya di kawasan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 20 Mei 2017. Jasad yang diketahui bernama Nur Fadilah Putri alias Ayu tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk diautopsi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (21/5/2017), kuat dugaan Ayu telah menjadi korban pembunuhan oleh tetangganya sendiri bernama Ican.

Jasad korban yang sempat dilaporkan menghilang dari rumah satu hari sebelumnya itu pertama kali ditemukan oleh saksi Andre. Saksi yang saat itu hendak mencari kunci gembok terkejut melihat sebuah karung di kamar pamannya.

Setelah saksi meminta bantuan warga untuk membukanya, ternyata benda di dalam karung tersebut adalah jasad korban yang selama ini dicari warga.

"Posisi korban ditemukan di bawah ranjang, di dalam karung," ujar Kapolsek Akp Deli Haris Kertapati.

Warga yang tersulut emosi beramai-ramai mencari keberadaan Ican yang menghilang usai kejadian. Bahkan, warga sempat mengepung sebuah gedung sekolah kosong, tempat selama ini Ican berkumpul dengan teman-temannya.

Namun, setelah melakukan pencarian bersama polisi ternyata Ican tidak ditemukan. Meski demikian, polisi terus Ican yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan perempuan dalam karung.

Saksikan video penemuan jasad dalam karung di Palembang selengkapnya berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Dilaporkan Hilang, Bocah Perempuan Ditemukan Tewas di Bogor
Artikel Selanjutnya
Penemu Jasad Bocah dalam Karung Diduga Terlibat Pembunuhan