Sukses

Rayakan Harkitnas, Menkominfo Ajak Rakyat Bijak Gunakan Medsos

Menkominfo hadir dalam acara Car Free Day ini mengajak warga menjaga hubungan sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pada minggu pagi area Car Free Day di kawasan Imam Bonjol, Jakarta nampak berbeda. warga Jakarta berkumpul dengan nuansa merah putih di Panggung Indonesia Bangkit untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas)

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (21/5/2017), dalam acara ini juga dihadiri oleh komunitas digital dan komunitas kreatif yang ada di Jakarta. 

Menteri Komunikasi dan Informatika, Menkominfo Rudiantara yang hadir dalam acara ini mengajak masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial.

"Kita ajak dan kembalikan kepada kitohnya, media sosial kita gunakan untuk menjaga hubungan sosial diantara kita semua. Jangan cari perbedaannya, tapi persamaannya," ujar Menkominfo, Rudiantara.

Masih dalam suasana Harkitnas, panggung Indonesia bangkit ini dimeriahkan dengan penampilan tarian nusantara dan alunan 1500 angklung secara bersamaan.

Saksikan tayangan video Harkitnas, Menkominfo Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Sosial Media selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.