Sukses

Nasib Tragis Nurfadilah, Bocah Tewas dalam Karung di Palembang

Liputan6.com, Palembang - Usai menjalani autopsi di RS Bhayangkara, Palembang jasad Nurfadilah Putri langsung diserahkan polisi kepada pihak keluarga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (21/5/2017), korban disemayamkan di rumah neneknya yang berada di kawasan Kemang Agung, Palembang. Tetangga korban terus berdatangan mengucapkan bela sungkawa.

Pihak keluarga tidak menyangka korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Bahkan tubuh bocah berusia delapan tahun itu penuh dengan luka lebam.

Korban yang selama ini tinggal bersama sang nenek terakhir kali berpamitan pergi bermain bersama teman-temannya. Korban dikenal sebagai anak yang baik.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang yang melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban menjelaskan sebelum dibunuh korban mengalami penganiayaan. Karena terdapat luka memar berat pada badan korban.

Saat ini, tim dokter forensik RS Bhayangkara, Palembang masih mendalami pemeriksaan di laboratorium. Korban diduga mengalami kekerasan seksual.

Sebelumnya, sesosok jasad bocah perempuan berusia delapan tahun sabtu sore ditemukan terbungkus karung di dalam rumah tetangganya di kawasan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan.

Kuat dugaan, korban yang sempat dilaporkan menghilang dari rumahnya itu telah menjadi korban kekerasan seksual dan pembunuhan oleh tetangganya sendiri.

Saksikan tayangan bocah tewas dalam karung di Palembang selengkapnya.

 

 

Artikel Selanjutnya
Bocah Perempuan Ditemukan Tewas di Semak
Artikel Selanjutnya
KPAI Palembang Desak Hukum Berat Pembunuh Bocah dalam Karung