Sukses

Batal Terbang, Penumpang Wings Air Adu Mulut di Bandara Kota Buli

Puluhan penumpang Wings Air geram karena penerbangan menuju Ternate dibatalkan setelah beberapa kali ditunda.

Liputan6.com, Kota Buli - Puluhan penumpang maskapai Wings Air adu mulut dengan petugas maskapai di Bandara Kota Buli, Halmahera Timur, Minggu malam, 21 Mei 2017, pukul 19.00 WIT.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (22/5/2017), mereka geram karena penerbangan menuju Ternate dibatalkan setelah beberapa kali ditunda Minggu kemarin.

Kemarahan para penumpang kian menjadi, karena pihak otoritas bandara mengizinkan penerbangan ekstra untuk tujuan yang sama pada jam 14.00 WIT. Padahal jadwal tersebut seharusnya untuk penerbangan mereka, setelah ditunda dari jadwal seharusnya pukul 12.00 WIT.

Kabar terakhir yang mereka terima ialah bahwa cuaca di Halmahera Timur dalam kondisi buruk. Sementara penjelasan para penumpang sehubungan kondisi cuaca sejak sebelum pukul 12.00 WIT, hingga penerbangan ekstra pukul 14.00 WIT, tidak digubris.

Dan pada akhirnya penumpang tetap telantar tanpa kompensasi sehingga menginap dan tidur seadanya di selasar bandara, berharap ada keajaiban dan bisa terbang pada Senin pagi (22/5/2017).

Saksikan video penumpang Wings Air ngamuk di Bandara Kota Buli setelah dikabarkan batal terbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.