Sukses

Polisi Gerebek 141 Pria Diduga Sedang Pesta Seks di Kelapa Gading

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Utara ratusan pria dari sebuah ruko di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Semuanya diduga kuat terlibat dalam pesta seks sesama jenis.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Senin (22/5/2017), puluhan sepeda motor dan mobil yang masih terparkir rapi di depan sebuah ruko di Kompleks Kokan Permata Blok B nomor 15 dan 16 Kelapa Gading Jakarta Utara ini merupakan sebagian barang bukti yang masih diawasi Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.

Pemilik seluruh kendaraan itu, kini meringkuk di tahanan polres karena minggu malam tindak pidana asusila di antara mereka sesama jenis digerebek polisi.

Jumlahnya tidak tanggung tanggung, mencapai 141 orang. Baik penyelenggara maupun peserta. Semuanya didapati dalam kondisi tidak berbusana saat ditangkap.

Selain kendaraan, polisi menyita alat kontrasepsi, ponsel, rekaman CCTV, uang, dan kartu anggota, dari ruko yang berkedok jasa fitnes dan mandi uap ini.

Polres Metro Jakarta Utara masih terus menyelidiki kasus ini. Ratusan saksi dan pelaku pesta seks sejenis ini masih terus dimintai keterangan. mereka akan dijerat Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2008 tentang pornografi.

Saksikan tayangan Polisi gerebek 141 orang tanpa busana saat pesta seks sesama jenis selengkapnya.

 

 

Artikel Selanjutnya
10 Tersangka Terlibat Pesta Seks Gay Masih Diperiksa Intensif
Artikel Selanjutnya
Mengintip Isi Lantai Tempat Pesta Seks Gay di Kelapa Gading