Sukses

Asap KM Mutiara Sentosa Hambat Investigasi Tim KNKT

Meski operasi pencarian korban KM Mutiara Sentosa sudah dihentikan, tim SAR sempat menemukan lima sekoci kosong di sekitar Masalembo.

Liputan6.com, Surabaya - Anggota Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) tiba di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Senin pagi untuk melakukan investigasi terkait terbakarnya KM Mutiara Sentosa di perairan Masalembo, Sumenep, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (22/5/2017), kerja tim terhambat, karena sampai saat ini kapal masih mengeluarkan asap.

Sementara itu, pemeriksaan para saksi korban juga belum bisa dilakukan karena kondisi mereka yang belum stabil akibat shock.

Meski operasi pencarian korban KM Mutiara Sentosa sudah dihentikan, Minggu sore, 21 Mei 2017, tim SAR sempat menemukan lima sekoci kosong di sekitar Masalembo. Kelima sekoci itu akhirnya diserahkan ke petugas setempat

Saksikan penyelidikan yang dilakukan tim investigasi KNKT atas terbakarnya KM Mutiara Sentosa.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.