Sukses

Ratusan Karyawan Tuntut Dirut PDAM Uwe Lino Mundur

Liputan6.com, Donggala - Seratusan karyawan PDAM Uwe Lino, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah berunjukrasa di depan kantornya Senin. Mereka menuntut Direktur Utama, Arifin Abdurrahim mundur setelah melakukan banyak kesalahan. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (22/5/2017).

Sementara itu, ribuan pelajar menyambut kedatangan rombongan tamu negara asal Swedia, Raja Carl Gustaf dan Ratu Silvia Reenate di Istana Bogor, Jawa Barat. 

Selain pelajar, kehadiran rombongan dari kerajaan Swedia ini disambut 21 kali tembakan meriam. Dalam lawatannya, Raja Swedia akan menandatangani memorandum kerjasama bilateral di berbagai bidang dengan Indonesia.

Di Purwakarta, Satlantas Polres Purwakarta bekerja sama dengan Dinas Perhubungan melakukan operasi kelaikan kendaraan angkutan penumpang dan barang.

Dari hasil operasi banyak di temukan kendaraan yang tidak layak jalan seperti ban yang rusak maupun baut roda tidak terpasang. Kendaraan yang terjaring dikenakan denda tilang. Operasi dilakukan untuk menekan tingginya angka kecelakaan.

Sementara di Bekasi, ratusan penumpang Commuter Line relasi Bekasi, Jakarta senin siang menumpuk di Stasiun Bekasi, Jawa Barat. kondisi ini diduga akibat terlambatnya jadwal keberangkatan dan kedatangan sejumlah kereta api commuter line.

Dugaan lainnya, penumpukan terjadi karena belum beroperasinya Stasiun Klender, Jakarta Timur pasca kebakaran beberapa hari lalu.

Ratusan Karyawan Tuntut Dirut PDAM Uwe Lino mundur selengkapnya.

Artikel Selanjutnya
Ratusan Jemaah Asal Jatim Gagal Umrah dan Terlantar di Tangerang
Artikel Selanjutnya
Menteri dan Gubernur Beri Penghargaan Liputan 6 Awards 2017