Sukses

Pertemuan Jokowi dengan Hatta Untuk Silaturahmi

Presiden terpilih Joko Widodo menilai pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa sebagai pertemuan biasa.

Indosiar.com, Jakarta (Rabu : 03/09/2014) Presiden terpilih Joko Widodo menilai pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, di kediaman Surya Paloh, Senin malam, diakui Jokowi sebagai pertemuan yang biasa. Jokowi menegaskan, tidak ada kesepakatan politik apapun dalam pertemuan tersebut.

Pesiden terpilih Joko Widodo mengakui adanya pertemuan di kediaman Surya Paloh dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Hatta Rajasa Senin malam, lalu. Pertemuan tersebut menurut Jokowi hanya silaturahmi saja, tanpa ada agenda politik tertentu. Hatta Rajasa juga mengucapkan selamat kepada Jokowi-JK, sebagai presiden terpilih mendatang. Selain dengan Hatta Rajasa, Jokowi menegaskan tidak menutup kemungkinan kedepan akan melakukan pertemuan yang sama dengan kandidat capres lalu yang juga ketua dewan pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Meski sempat dibantah, kehadiran Hatta Rajasa terekam oleh kamera salah satu stasiun televisi swasta. Meski dari kejauhan, terlihat dari rekaman tersebut Hatta terlihat berada di teras rumah, saat akan meninggalkan kediaman Surya Ppaloh di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin malam.

Sementara itu, menanggapi sikap Partai Demokrat, yang memutuskan akan berada diluar pemerintahan, Jokowi mempersilakannya, karena merupakan hak Partai Demokrat, menyusul diterimanya koalisi merah putih oleh Presiden Yudhoyono diPuri Cikeas Bogor pada Selasa pagi. (Asep Syaifullah/Andri Nugroho/Sup)