Sukses

Warga Bakar Rumah Di Papua

Diduga karena kasus pembunuhan sekitar 21 rumah warga yang bermukim di Arso, Kabupaten Keerom Papua dibakar.

Indosiar.com, Jayapura (Senin : 08/09/2014) Kasus pembunuhan berujung dengan dibakarnya rumah warga. Diduga karena kasus pembunuhan sekitar 21 rumah warga yang bermukim di Arso, Kabupaten Keerom Papua dibakar. Sampai dengan Minggu malam, polisi masih berjaga-jaga karena takut ada aksi susulan.

Beginilah kondisi pemukiman warga pendatang asal pegunungan Papua pasca dibakar sekelompok masa pendatang lainnya di Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Rumah ini kini hanya menyisakan puing. Sedikitnya 21 rumah warga disini hangus dibakar.

Diduga aksi pembakaran yang dilakukan salah satu kelompok pendatang lainnya berlatarbelakang terbunuhnya seorang ibu dalam kondisi hamil bernama Catur beberapa waktu lalu. Pelaku berinisial G, menghabisi korban akibat pengaruh minuman keras. Pelaku sendiri sudah menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Suasana arus lalu lintas sendiri masih mencekam pasca pembakaran. Warga masih berjaga-jaga dengan membawa berbagai alat tajam seperti tombak dan parang.

Aparat gabungan Polri dan TNI bersiaga penuh mengantisipasi serangan balik dari warga yang rumahnya dibakar. (Tim Liputan/Sup