Sukses

Perampokan Sepeda Motor, Jasad Korban Ditemukan di Pinggir Jalan

Seorang pengendara motor ditemukan bersimbah darah di jalan raya Bogor, tepatnya di perbatasan Sukmajaya, Cibinong Bogor.

Indosiar.com, Depok (Rabu : 10/09/2014) Seorang pengendara motor ditemukan bersimbah darah di jalan raya Bogor, tepatnya di perbatasan Sukmajaya, Cibinong Bogor. Saat ditemukan sejumlah luka bacokan senjata tajam tampak di tubuh korban. Diduga pria malang tersebut korban perampokan sepeda motor.

Dengan disaksikan warga, jasad pengendara motor yang ditemukan tewas bersimbah darah di jalan raya Bogor dievakuasi petugas ke mobil patroli bak terbuka. Sejumlah luka bacokan senjata tajam tampak di tubuh korban. Diduga, korban yang tengah mengendarai sepeda motor dibacok dari belakang oleh kawanan perampok sepeda motor.

Dugaan ini timbul lantaran sepeda motor korban hilang. Petugas hanya menemukan helm didekat tubuh korban. Petugas kepolisian juga tidak menemukan dompet dan identitas korban. Korban seorang pria diperkirakan berusia 35 tahun, kulit sawo matang, rambut pendek hitam, kurus dengan tinggi 165 centimeter. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hitam, kaos putih dan celana jeans. Oleh aparat kepolisian jasad korban dilarikan ke Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat. (Nahyudi/Sup)