Sukses

Pembunuhan Nurhayati Rohmah, Polisi Mengantongi Identitas Pelaku

Keluarga Nurhayati Rohmah, korban pembunuhan yang ditemukan di sebuah posko keamanan kota Bogor, meminta untuk segera menangkap pelakunya.

Indosiar.com, Bogor (17/09/2014) Keluarga Nurhayati Rohmah, korban pembunuhan yang ditemukan di sebuah posko keamanan di Kampung Tugu Wates Tanah Sareal kota Bogor meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku pembunuhan. Mereka juga berharap pelaku dihukum seberat beratnya. Sementara polisi mengaku sudah mengantongi identitas pelaku

Tangisan histeris keluarga Nurhayati Rohmah pecah, dan tak terbendung, saat aparat Polsek Tanah Sareal menginformasikan bahwa Nurhayati menjadi korban pembunuhan.

Nurhayati Rohmah, ditemukan tewas bersimbah darah di bangunan kosong di Kampung Tugu Wates kelurahan Sukaresmi kecamatan Tanah Sareal kota Bogor, Jawa Barat, selasa siang. Berdasarkan keterangan kakak korban, Senin malam Nurhayati dijemput oleh seorang pria yang diduga kekasihnya. Sejak  itulah, wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga tersebut tidak kembali ke rumah.

Sementara itu, Rabu pagi sejumlah tetangga masih terus mendatangi rumah korban untuk menyammpaikan bela sungkawa atas peristiwa pembunuhan yang menimpa korban. Pihak keluarga meminta agar aparat kepolisian segara menangkap pelaku pembunuhan tersebut dan dihukum seberat beratnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, aparat Reskrim Polres Bogor Kota kembali melakukan penyisiran di lokasi kejadian, dan melacak keberadaan pelaku yang identitasnya sudah dikantongi.(Iwan Kurniawan,Her)