Sukses

Pencuri Tertangkap, Babak Belur Dihajar Massa

Seorang pria babak belur dihakimi massa, setelah tertangkap basah mencuri tabung gas elpiji di rumah warga Karangsari, Semarang Tengah.

Indosiar.com, Semarang (Rabu : 15/10/2014) MK tak berdaya, setelah menjadi bulan bulanan massa. Warga kampung Batik Malang, Kelurahan Rejomulyo, Semarang ini, babak belur dan bersimbah darah setelah tertangkap basah tengah mencuri tabung gas elpiji di rumah salah satu warga. Beruntung MK segera diamankan petugas Polsekta Semarang Tengah dan tim resmob Polrestabes Semarang.

Kepada petugas MK mengaku terpaksa mencuri karena butuh uang untuk memeriksakan istrinya yang tengah hamil. Sehari hari MK mengaku sebagai makelar, dan pemnghasilannya tidak menentu. Ia beraksi bersama seorang temannya yang berhasil kabur.

Warga emosi, karena di kampung ini sudah sering terjadi pencurian. Saat di tangkap, MK awalnya tidak mengakui perbuatannya, sehingga warga makin emosi. Petugas mengamankan senjata tajam yang digunakan pelaku, dan tabung gas yang belum sempat dibawa kabur. Polisi masih mengejar seorang pelaku yang sudah diketahui identitasnya. (Agus Hermanto/Sup)