Sukses

Sensasi Seafood ala Amerika, Unik dan Penuh Kejutan

Kini mulai muncul tren seafood dengan gaya Amerika yang lebih simpel berbahan-bahan natural.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan tiba, tak ada salahnya jika Anda dan keluarga berjalan-jalan sambil berjelajah kuliner menikmati makanan yang unik dan menarik.

Sudah menjadi rahasia umum menu seafood identik dengan cita rasa Asia. Namun kini mulai muncul tren seafood dengan gaya Amerika yang lebih simpel berbahan natural. Bagaimana dengan rasanya?

Asia memang surganya seafood. Tapi cara makan seafood dengan bumbu dan cara menyantap ala amerika ternyata tak kalah seru.

Dalam Jelajah Kuliner yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (6/6/2015), menu pembuka yang layak dicoba adalah oyster roulette yang disajikan dalam gelas kecil. Menariknya, pengunjung akan menemukan kejutan oyster mana yang paling pedas.

Ada lagi menu volcano island yang terdiri dari kentang, nugget dori pedas yang disajikan dengan nasi rempah.

Nah, makanan laut gaya Amerika di kawasan mall di Jakarta Pusat ini cocok untuk Anda yang mulai bosan dengan makanan berbumbu tajam. Ini bisa jadi rekomendasi buat Anda yang berburu seafood dengan tipe makanan yang berbeda. (Nda/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini