Sukses

Festival Balon Art untuk Temani Anak Berpuasa

Festival balon art mengisi liburan sekolah anak sambil menunggu saatnya berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengisi liburan sekolah sambil menunggu saatnya berbuka puasa, sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Grogol Jakarta Barat menyuguhkan festival balon art. Di sini balon-balon ini dirangkai menjadi aneka bentuk binatang lucu.

Siapa yang tidak kenal balon. Ya, benda berbahan dasar karet yang diisi dengan udara ini sudah tentu sering dijumpai dalam pesta pesta ulang tahun atau pesta lainnya.

Namun sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Grogol, Jakarta Barat ini memberikan sesuatu yang berbeda dengan ribuan balon.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (20/6/2015), balon-balon di sini dibentuk sedemikian rupa menjadi mirip dengan seekor binatang. Tidak hanya dekorasi, fashion show dengan mengenakan busana yang dibalut puluhan balon pun menjadi objek perhatian para pengunjung pusat perbelanjaan ini.

Festival balon art ini juga mendapatkan Muri atas rekor baru dekorasi satwa dengan menggunakan balon terbanyak di Indonesia. (Nda./Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.