Sukses

Kilas Indonesia: PSK Dijadikan Pengedar Narkoba oleh WN Nigeria

Pengedar Narkoba ini ditangkap saat akan membawa narkoba di sebuah gudang di Pelabuhan Tanjung Priuk setelah dibawa dari Tiongkok.

Liputan6.com, Bandung - Seorang pria yang tengah mencari ikan di Danau Saguling, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, ditemukan tewas tenggelam. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTVKilas Indonesia, Senin (27/7/2015).

Korban bernama Mamat diduga terpeleset dari atas rakit dan tidak bisa berenang. Tim SAR dari Kopassus berhasil menemukan korban setelah 3 jam melakukan pencarian.

Di Bondowoso, erupsi Gunung Raung yang terus berlangsung menyebabkan lahan sayuran para petani di perbatasan Bondowoso, Jember, dan Banyuwangi, Jawa Timur, rusak.

Debu Gunung Raung juga mengotori getah pinus hasil sadapan seluas ratusan hektar. Akibatnya para petani merugi hingga ratusan juta rupiah.

Sementara di Jakarta, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, menangkap seorang pengedar narkoba internasional, JLO, seorang warga negara Nigeria yang memanfaatkan seorang wanita pekerja seks komersial (PSK).

Tersangka JM ditangkap saat akan membawa narkoba dari sebuah gudang di Pelabuhan Tanjung Priok setelah dibawa dari Tiongkok. Dari tersangka polisi menyita sabu-sabu seberat 12 kilogram dengan nilai 18 miliar. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.