Sukses

Keharuan Selimuti Pemakaman Bocah SD Tenggelam di Kolam Renang

Tangis kembali pecah saat peti jenazah Gabriela diturunkan ke liang lahat.

Liputan6.com, Jakarta - Tangis haru menyelimuti rumah duka di Daan Mogot, Jakarta Barat saat jenazah Gabriela Sheryl Howard diberangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhirnya di San Diegohills Karawang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (20/9/2015), prosesi pelepasan jenazah Gabriela diiringi doa yang dipimpin oleh seorang pastor.

Dalam kesempatan itu, pihak sekolah menyampaikan permohonan maaf kepada orangtua korban dan menyatakan bertanggung jawab atas insiden yang merenggut nyawa siswi Sekolah Internasional Global Sevilla itu.

Suasana duka juga menyelimuti prosesi pemakaman Gabriela. Tangis kembali pecah saat peti jenazah diturunkan ke liang lahat. Orangtua Gabriela berusaha tegar dan mengikhlaskan kepergian bocah kelas 3 SD itu.

Gabriela Sheryl Howard tenggelam saat mengikuti ujian mata pelajaran berenang di kompleks sekolahnya. Pihak sekolah melarikannya ke RS Puri Kembangan, namun nyawanya tidak tertolong. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini