Sukses

Itang Yunasz Pamerkan Busana Muslim Bertema Kalimantan

Eksotis dan elegan, itulah yang tersirat dalam berbagai busana karya Itang Yunasz.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer senior Itang Yunasz mengangkat tema kemilau Kalimantan dalam parade busana Jakarta Fashion Week 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (26/10/2015), eksotis dan elegan, itulah yang tersirat dalam berbagai busana karya desainer senior Indonesia Itang Yunasz, yang dipamerkan dalam gelaran Jakarta Fashion Week 2016 Minggu malam.

Warna-warna kayu yang lembut berpadu dengan warna putih maupun pastel, membuat siapapun yang mengenakannya terlihat anggun.

Dalam peragaan busana kali ini, Itang Yunasz mengangkat nuansa etnik Kalimantan yang kental berpadu dengan desain flora, dan membuat busana Muslim karya Itang Yunaz tetap modis dan gaya.

Tema peragaan busana Kalimantan Itang Yunasz bertepatan dengan bencana asap yang melanda Kalimantan. Itang berdoa agar bencana asap segera usai.

Metamorfosa Itang Yunasz dari desainer busana umum menjadi spesialis busana Muslim, berawal dari nazar kelahiran putri keduanya dan juga sang istri, yang memutuskan berhijab.

Kini Itang Yunasz diakui sebagai salah satu desainer busana Muslim terkemuka di Tanah Air. (Nda/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini