Sukses

VIDEO: Ferrari Terduga Kebut-kebutan VS Lamborghini Terekam CCTV

Dinas Perhubungan Kota Surabaya membuka rekaman CCTV mobil Ferrari yang diduga terlibat kebut-kebutan.

Liputan6.com, Surabaya - Dinas Perhubungan Kota Surabaya membuka rekaman CCTV mobil Ferrari yang diduga terlibat kebut-kebutan dengan Lamborghini maut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (2/12/2015), mobil merek Ferrari yang disebut-sebut saksi mata sempat kebut-kebutan dengan Lamborghini, yang menabrak warung STMJ di Jalan Manyar Ketoarjo, Surabaya, Jawa Timur, terlihat tertangkap kamera CCTV.

Pergerakan mobil ini terekam oleh kamera CCTV milik Dinas Perhubungan Kota Surabaya. Rekaman ini rencananya akan diserahkan pada unit Lakalantas Polrestabes Surabaya untuk bahan penyelidikan.

Menurut pakar Teknik Mesin Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya, supercar seperti Lamborghini sebenarnya didesain untuk digunakan dengan kecepatan tinggi, sehingga lebih pas digunakan di sirkuit balapan.

Mobil Lamborghini yang di kendarai Wiyang Lautner menabrak sebuah warung STMJ, saat kendaraan itu diduga tengah kebut-kebutan dengan pengemudi mobil Ferrari. Dalam kecelakaan ini, satu orang tewas dan 2 lainnya menderita luka-luka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.