Sukses

VIDEO: Jenazah Korban Metro Mini Maut Disambut Duka Keluarga

Siti Kodijah tak kuat lagi menahan kesedihan melihat jenazah Sohibi yang dibawa sampai di rumahnya.

Liputan6.com, Tegal - Kesedihan keluarga mengiringi pemulangan jenazah Sohibi, korban tewas dalam kecelakaan maut antara Metro Mini dengan KRL di perlintasan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Minggu 6 Desember 2015 pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (7/12/2015), identitas Sohibi berhasil diketahui setelah diperiksa tim DVI di RSCM, Jakarta Pusat.

Sementara ada satu jenazah korban lainnya yang masih belum teridentifikasi dan masih masih berada di ruang jenazah RSCM.

Siti Kodijah tak kuat lagi menahan kesedihan melihat jenazah Sohibi yang dibawa tiba di rumah duka di Desa Srengseng, Pagerbarang, Tegal, Jawa Tengah. Keluarga yang lain memapah Siti Khodijah masuk ke rumah dan menenangkannya.

Kesedihan juga dirasakan anggota keluarga dan kerabat korban. Sebab, korban merupakan tulang punggung keluarga yang telah merantau ke Jakarta sejak lulus SMA.

Sementara itu 2 korban kecelakaan maut KRL dengan metro mini juga masih dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat.

Satu korban bernama Uus Kusnawati dirawat secara intensif di ruang ICU karena menderita luka serius di bagian kepala. Sementara korban lainnya bernama Amanuddin telah sadarkan diri dan dirawat ruang perawatan RS Sumber Waras.

Keduanya merupakan pasangan kekasih yang berasal dari Kampung Jengkol, Desa Teritih, Walantaka, Serang, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.