Sukses

VIDEO: 4 Keluarga Ini Tinggal di Kandang Sapi

Jua, wanita paruh baya tinggal bersama 3 anaknya yang sudah berkeluarga serta 3 cucunya di kandang sapi di Kampung Cileweung, Cimahi.

Liputan6.com, Cimahi - Di tengah keriuhan Kota Cimahi, Jawa Barat, 4 keluarga yang tinggal bersama harus merasakan hidup di kandang sapi di Kampung Cileweung, Cimahi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (20/12/2015), Jua, wanita paruh baya tinggal bersama 3 anaknya yang sudah berkeluarga serta 3 cucunya. 

Jua dan anak-anak serta cucu-cucunya terpaksa hengkang dari rumah karena kediaman yang selama ini mereka huni tersebut ambruk diterjang angin puting beliung.

Keluarga Jua yang bekerja sebagai buruh tani dan peternak belum bisa memperbaiki rumah mereka karena upah Rp 25.000 per hari masih kurang untuk biaya hidup.

Jua pun berharap Pemerintah Kota Cimahi bisa memberikan bantuan dengan memperbaiki rumahnya yang roboh sehingga mereka tidak lagi hidup bersama aroma kotoran sapi yang menyengat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.