Sukses

VIDEO: Diduga Mencuri Uang, Ibu Tega Bakar Anaknya Sendiri

Ayah korban yang mencoba menolong anaknya juga mengalami luka bakar di kedua tangannya.

Liputan6.com, Batam - Kemarahan Helen Boru Marpaung, ibu 4 anak ini berakibat fatal. Diduga karena kesal dengan kelakuan anaknya, Natasya Sitorus, Helen tega membakar anaknya yang berusia 11 tahun setelah sebelumnya korban disiram dengan minyak tanah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (22/12/2015), kepada polisi Helen mengakui kemarahannya berawal saat Natasya pergi tanpa pamit dari rumahnya di Bengkong Palapa, Batam, Kepulauan Riau. Kepergian Natasya diiringi dengan hilangnya uang pelaku sebesar Rp 150 ribu.

Korban mengaku pergi berenang dan menginap di rumah temannya, tetapi mengelak saat ditanya soal uang ibunya yang hilang.

Kesal karena anaknya tidak mengaku, sang ibu baru seminggu melahirkan anaknya yang yang keempat ini naik pitam dan menyiramkan minyak tanah ke korban lalu membakarnya.

Ayah korban yang mencoba menolong anaknya juga mengalami luka bakar di kedua tangannya. Korban mengalami luka bakar serius di bagian kepala, punggung dan wajah. Saat ini Natasya masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

Setelah melalui penyelidikan di Polsek Bengkong akhirnya Helen ditetapkan polisi sebagai tersangka pelaku pembakaran anaknya sendiri. Dan untuk memastikan kondisi kejiwaan Helen, polisi akan melakukan tes psikologi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.