Sukses

VIDEO: Penghargaan Kementerian Sosial untuk Pundi Amal SCTV

Pundi Amal SCTV kembali menggelar layanan medis gratis bagi masyarakat NTT.

Liputan6.com, Nusa Tenggara Timur - Pundi Amal SCTV kembali menggelar layanan medis gratis bagi masyarakat Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (24/12/2015), bekerja sama dengan Peduli Kasih, Pundi Amal SCTV terus berbagi dalam rangkaian Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional. Kali ini kegiatan bertempat di Universitas Muhammadiyah, Kelurahan Kayu Putih, Oedobo, Kota Kupang.

Sedikitnya 300 pasien yang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat umum, memanfaatkan layanan gratis dari tim Pundi Amal dan Peduli Kasih.

Kekurangan air bersih dan ketidakteraturan mereka dalam pola makan yang disebabkan karena kemiskinan, menjadi penyebab sebagian besar pasien menderita penyakit lambung atau maag.

Terasa sedikit istimewa ketika pengobatan gratis ini dihadiri Menteri Sosial Khofifah Indarparawansa.

Sebagai media partner yang konsisten dalam membantu mereka yang membutuhkan, Pundi Amal di kesempatan puncak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional di Nusa Tenggara Timur, mendapatkan penghargaan dari Kementerian Sosial.

Penghargaan ini sekaligus membuktikan komitmen Pundi Amal yang selalu siap dan hadir, saat dibutuhkan untuk menyalurkan bantuan Pemirsa SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.