Sukses

VIDEO: Bus Vs Truk, 2 Pengemudi Terjepit, Belasan Terluka

Puluhan penumpang menderita luka ringan dan kedua sopir menderita patah kaki.

Liputan6.com, Ngawi - Warga Desa Karangbayu, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Jawa Timur, mengerumuni Bus Eka dan sebuah truk semen yang terlibat kecelakaan di ruas Jalan Raya Ngawi, pada Senin subuh 28 Desember.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (28/12/2015), warga dibantu polisi berusaha mengevakuasi sopir Bus Eka jurusan Magelang-Surabaya dan sopir truk yang keduanya terjepit di belakang kemudi. Penerangan dan peralatan yang minim menyulitkan proses evakuasi.

Saksi menyebutkan, benturan kedua kendaraan terjadi saat Bus Eka melaju kencang dari Magelang menuju Kota Ngawi berusaha mendahului kendaraan di depannya. Saat yang sama dari arah berlawanan muncul truk pengangkut semen.

Meski dengan peralatan seadanya, Joko, sopir truk itu pun akhirnya berhasil dievakuasi. Selanjutnya, warga berupaya menolong sopir bus.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Kecuali puluhan penumpang yang rata-rata menderita luka ringan dan kedua sopir yang menderita patah kaki.

Seluruh korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara kejadian ini sempat mengakibatkan kemacetan panjang di sekitar lokasi kejadian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.