Sukses

VIDEO: Penasaran, Warga Terus Berdatangan ke Lokasi Bom Sarinah

Tempat terjadinya aksi teror bom Sarinah masih dipenuhi warga hingga Kamis malam.

Liputan6.com, Jakarta - Kawasan Jalan MH Thamrin, terutama pusat pertokoan Sarinah dan kedai kopi Starbuck yang menjadi lokasi terjadinya ledakan Sarinah, Kamis malam sudah berangsur normal. Namun, tempat terjadinya aksi teror ini masih dipenuhi warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (14/1/2016), hingga Kamis malam, warga yang masih penasaran dengan aksi teror yang mengejutkan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, terus berdatangan untuk melihat pos polisi dan Starbuck Cafe.

Banyaknya warga membuat Jalan MH Thamrin tersendat, karena banyaknya kendaraan yang berhenti hanya untuk sekedar melihat-lihat. Ada juga warga yang meletakan karangan bunga di pos polisi yang hancur terkena ledakan bom bunuh diri.

Sementara itu, pos polisi ditutup menggunakan papan. Penutupan ini untuk kepentingan penyelidikan terkait aksi teror bom dan serangan bersenjata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini