Sukses

VIDEO: Pasca-Teror Sarinah, Istana Kepresidenan Bogor Diperketat

Pascaledakan bom dan baku tembak di Sarinah, Istana Kepresidenan Bogor mendapatkan penambahan personel pasukan pengamanan presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Pasukan pengamanan Presiden memperketat penjagaan di Istana Kepresidenan. Personel ditambah, tentara juga disiagakan di sejumlah titik penting.

Pascaledakan bom dan baku tembak di Sarinah, Istana Kepresidenan Bogor mendapatkan penambahan personel pasukan pengamanan presiden.

Sejumlah rangkaian kendaraan Paspampres, kamis siang terpantau lalu lalang di sekitar Istana Bogor hendak menjemput Presiden Joko Widodo dari kunjungan kerja di Cirebon. Dua unit kendaraan lapis baja serta pasukan bersenjata lengkap juga disiagakan di berbagai sudut kota Bogor.

Satu kompleks dengan Istana Kepresidenan pengelola Kebun Raya Bogor juga langsung menutup kawasan wisata yang jadi primadona setiap harinya. Bahkan pengunjung yang tengah berwisata segera dihalau keluar dari Kebun Raya.

Penutupan operasional Kebun Raya Bogor untuk mengantisipasi potensi aksi terror, lantaran posisinya berdampingan dengan Istana Kepresidenan. Sejumlah aparat keamanan bersiaga. Penutupan Kebun Raya Bogor sampai batas waktu yang belum ditentukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.