Sukses

VIDEO: Korban Bom Thamrin Dimakamkan di Bogor

Ia terluka parah di bagian kepala akibat terkena tembakan yang dilepaskan teroris saat terjadi serangan di Thamrin, Jakarta 14 Januari lalu.

Liputan6.com, Bogor - Diiringi doa-doa dan tangis duka keluarga, kerabat dan tetangga, jenazah Rais Karna dikuburkan di pemakaman umum Kampung Plered, Pabuaran, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat. Rais Karna adalah karyawan Bangkok Bank, yang kantornya tak jauh dari Kafe Starbucks. Ia terluka parah di bagian kepala akibat terkena tembakan yang dilepaskan teroris, saat terjadi serangan bom dan baku tembak pada Kamis 14 Januari lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (17/1/2016), Rais sempat dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat selama 3 hari. Sekitar pukul 00.00 WIB atau Minggu dini hari tadi, pria itu mengembuskan napas terakhirnya. Kelumpuhan di batang otak akibat dikoyak peluru, membuat Rais tak bisa bertahan.

Jenazah Rais segera dibawa ke rumahnya di Kampung Plered, Bogor. Saat mendengar kematian suaminya, Laili, yang setia menunggu di Rumah Sakit Abdi Waluyo, tak kuasa menahan duka hingga pingsan. Ia pun harus dibawa dengan ambulans menuju rumah duka di Kampung Plered, Bogor. Rais meninggalkan istri, Laili, dan 2 orang anak yakni Siti Ramadani 5 tahun dan Kiono Abdulian 3 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.