Sukses

VIDEO: Sianida di Kopi Mirna Bisa Membunuh dalam Waktu 20 Menit

Kandungan sianida dalam kopi Mirna mencapai 3 hingga 5 gram.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi sudah memastikan Wayan Mirna Salihin tewas dibunuh menggunakan racun sianida yang dicampurkan ke dalam kopi yang diminumnya di kedai kopi Olivier di Grand Indonesia, Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (20/1/2016), kandungan sianida dalam kopi Mirna mencapai 3 hingga 5 gram. Jumlah itu cukup untuk membunuh 4 orang sekaligus dalam waktu 20 menit.

Namun polisi masih kesulitan menetapkan siapa pelakunya. Untuk mengungkap kasus ini, Selasa malam 19 Januari 2016, polisi melakukan olah TKP ulang di Cafe Olivier dan memeriksa Jessica, salah satu rekan Mirna saat minum kopi.

Jessica tinggal di Perumahan Griya Sunter Pratama, Sunter, Jakarta Utara. Para tetangga ternyata tidak begitu mengenal Jessica dan keluarganya. Polisi juga sudah melakukan penggeledahan di rumahnya

Mirna minum kopi di kedai kopi Olivier bersama 2 rekannya, Jessica dan Hanny. Sesaat setelah minum kopi, Mirna kejang-kejang. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.