Sukses

VIDEO: Pegawai Dinas Pendidikan Karawang Ancam Bunuh Wartawan

Puluhan wartawan media cetak dan elektronik meminta Ade untuk meminta maaf pada Heri Permana.

Liputan6.com, Karawang - Puluhan wartawan media cetak dan elektronik ini menggelar aksi solidaritas di depan Kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga Karawang, Jawa Barat. Mereka juga meletakkan kartu identias, sebagai bentuk protes terhadap pegawai bernama Ade yang sebelumnya sempat mengancam akan membunuh Heri Permana, wartawan media cetak. Para jurnalis ini meminta agar Ade meminta maaf. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (23/1/2016), lantaran tidak ditanggapi, awak media langsung merangsek dan menyapu semua ruangan untuk mencari Ade.

Ancaman terhadap Heri Permana muncul setelah dia memberitakan kinerja Dinas Pendidkan dan Olahraga Kabupaten Karawang. Setelah beritanya muncul, tiba-tiba Heri mendapat ancaman pembunuhan oleh oknum pegawai dinas tersebut.

Rekan-rekan wartawan mengancam, jika oknum itu tak meminta maaf, mereka akan melaporkan kasus ancaman pembunuhan ini ke polisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.