Sukses

VIDEO: Staf Ahli Masinton Tiba di Mabes Polri Sambil Menangis

Anggota Komisi III DPR itu dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap staf ahli-nya, Dita Aditia Ismawati.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan berurai air mata, Dita Aditia Ismawati mendatangi Bareskrim Mabes Polri, untuk melaporkan dugaan penganiayaan oleh anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu, Sabtu malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (31/1/2016), menurut anggota Badan Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Nasdem, Wibi Andrino, penganiayaan itu terjadi pada Kamis Malam, 21 Januari lalu. Saat itu, Dita dijemput Masinton di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Saat di dalam mobil terjadi perdebatan yang berujung pemukulan karena Dita dituduh membocorkan rahasia Masinton ke partai lain.

Kepada Liputan6.com, Masinton membantah telah memukul stafnya. Luka lebam itu didapat Dita setelah terbentur tangan sopir karena ia mencoba merebut setir mobil dalam kondisi mabuk. Masinton menduga ada motif politis di balik pelaporan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.