Sukses

VIDEO: Duka Mendalam Keluarga Korban Fortuner Maut

Dari keempat korban tewas, baru 3 yang teridentifikasi.

Liputan6.com, Jakarta 4 Nyawa melayang akibat kecelakaan maut antara Fortuner dan motor di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (8/2/2016), pengendara Fortuner menyeruduk sepeda motor hingga pengendara motor dan istrinya tewas, juga mengakibatkan 2 penumpang mobil tersebut tewas di lokasi kejadian.

Senin Subuh di Jalan Daan Mogot, tepatnya sebelum Mal Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, mendadak ramai dengan kerumunan warga.

Warga dikagetkan dengan pemandangan mengenaskan. Empat jenazah bergelimpangan di tengah dan pinggir jalan. Salah seorang korban adalah pengemudi motor berbasis aplikasi online, Go-Jek, dan penumpangnya yang ternyata mereka suami istri, dan 2 penumpang mobil Fortuner maut yang tewas terpental. Polisi langsung mengevakuasi semua korban.

Ke-4 jenazah langsung di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi. Sementara pengemudi beserta mobilnya yang ringsek parah dibawa ke kantor laka lantas wilayah Jakarta Barat.

Suasana haru langsung pecah, saat keluarga korban mendatangi ruang jenazah RSCM dan mendapati anggota keluarga mereka sudah terbujur kaku.

Seiring kedatangan jenazah, sejumlah driver Go-Jek berdatangan. Korban yang merupakan driver Go-Jek bernama Zulkifli saat kejadian tengah berboncengan dengan istrinya, Nur Aini.

Dari keempat korban tewas, baru 3 yang teridentifikasi. Tatang Satriana, penumpang mobil, warga Pasanggrahan, Solear, Tangerang, Banten. Zulkafli dan Nuraini, warga Cipondoh, Tangerang, Banten serta Mister X.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.