Sukses

VIDEO: PRT Korban Penganiayaan di Matraman Sempat Disekap

Polsek Matraman hingga kini masih memburu majikan PRT tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Rumah pelaku penganiayaan seorang pembantu rumah tangga (PRT), Siti Sri Sumarni di Jalan Moncokerto 3, Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur masih tertutup rapat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (10/2/2016), penggerebekan yang dilakukan polisi pada Selasa 9 Februari kemarin, membuktikan kecurigaan warga.

Selama ini warga kerap mendengar jeritan dari dalam rumah. Warga sempat memeriksa namun korban tidak ditemukan, yang ternyata disekap di lantai 3 rumah.

Kasus ini terungkap setelah korban, Siti Sri Sumarni, melarikan diri dari rumah majikannya dengan cara menuruni tali kabel dari lantai 3 rumah, lalu melompati pagar.

Polisi langsung mendatangi rumah pelaku pada Selasa sore kemarin. Dalam penggeledahan, polisi menyita gagang sapu dan setrika yang biasa digunakan untuk menyiksa korban.

Polisi dari Polsek Matraman hingga kini masih memburu Meta, majikan korban yang melarikan diri. Polisi juga sudah mengamankan seorang terduga pelaku dan memeriksa empat saksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.