Sukses

VIDEO: Pemakaman Bocah Korban Penikaman Diwarnai Tangis Histeris

Bocah berusia 7 tahun ini tewas ditikam orang tak dikenal di rumahnya sendiri.

Liputan6.com, Bogor - Isak tangis pecah saat jenazah Sarah Jessica dimasukan ke liang lahat. Ayah korban serta anak lelakinya histeris karena tak kuasa menahan sedih. Jenazah Sarah dimakamkan di TPU Pondok Rajeg.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (12/2/2016), keluarga korban berharap polisi dapat segera menangkap pelaku dan dihukum mati.

Bocah berusia 7 tahun ini pada Kamis pagi 11 Februari kemarin, tewas ditikam orang tak dikenal.

Sarah dan sang ibu, Yunida, menjadi korban penikaman orang tak dikenal di rumahnya sendiri saat akan berangkat sekolah. Setelah menikam Sarah dan Yunida, pelaku yang mengenakan masker dan helm langsung melarikan diri.

Polisi masih mendalami motif pelaku berdasarkan alat bukti rekaman kamera pengawas, serta jejak sepatu dan sidik jari pelaku di pisau dapur yang tertinggal di lokasi.

Sarah sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Sedangkan ibunda Sarah, Yunida, masih dirawat intensif di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.