Sukses

VIDEO: Keluarga Bantah Saipul Jamil Lakukan Pencabulan

Dugaan pencabulan anak dibawah umur terhadap pedangdut Saipul Jamil yang telah berstatus tersangka dibantah keras pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan pencabulan anak dibawah umur terhadap pedangdut Saipul Jamil yang telah berstatus tersangka dibantah keras pihak keluarga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (20/2/2016), pihak keluarga meyakini pedangdut itu tidak memiliki penyimpangan orientasi seksual seperti yang disangkakan kepadanya.

Setelah 3 jam menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Saipul Jamil dibawa kembali ke Mapolsek Kelapa Gading. Namun hasil pemeriksaan di laboratorium BNN baru akan diketahui beberapa hari ke depan.

Keluarga menyatakan, beberapa teman yang tinggal di rumah tersangka juga membantah keras tudingan itu.

Saipul Jamil dilaporkan seorang penggemarnya yang masih di bawah umur dalam kasus pencabulan. Korban mengaku dicabuli saat menginap di rumah sang pedangdut itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.