Sukses

VIDEO: Di Kolam Ini Bisa Selfie Bawah Air Bareng Sepeda

Pengunjung bisa berfoto mulai dengan sepeda motor hingga tenda.

Liputan6.com, Klaten - Tempat wisata air Umbul Ponggok yang berlokasi di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, setiap hari selalu dipenuhi pengunjung dari berbagai daerah. Mereka yang datang umumnya ingin selfie underwater atau berfoto di bawah air.

Bagi Anda yang tidak mempunyai peralatan menyelam dan kamera di bawah air, pengelola Umbul Ponggok sudah menyediakannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (29/2/2016), cukup merogoh kocek antara Rp 60 hingga Rp 100 ribu untuk menyewa dan tiket masuk Rp 8.000 ribu, pengunjung sudah bisa berfoto di dalam air.

Pengunjung bisa memilih properti yang akan digunakan, mulai dari sepeda motor, meja kursi, sepeda angin hingga tenda.

Dengan dipandu operator, setiap pengunjung akan aman berfoto di dalam kolam berkedalaman 1,5 meter hingga 3 meter tersebut. Banyaknya ikan dan jernihnya air kolam menjadi daya tarik tersendiri.

Tidak hanya menggunakan properti yang disediakan pihak pengelola saja. Bagi pengunjung yang ingin berfoto bersama barang kesayangannya juga diizinkan.

Misalkan sepeda motor, syaratnya sebelum motor dimasukkan ke dalam kolam, semua BBM harus dibersihkan agar tidak mencemari air kolam. Selain itu lubang yang ada di mesin juga harus ditutup rapat agar tidak kemasukan air.

Anda berminat? silahkan datang ke Umbul Ponggok di Klaten, Jawa Tengah, bersama teman atau keluarga Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.