Sukses

VIDEO: Pundi Amal SCTV Gelar Pengobatan Gratis di Sidoarjo

600 Warga tercatat memeriksakan diri dalam kegiatan ini.

Liputan6.com, Sidoarjo - Sejak pagi warga Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo mendatangi balai desa tempat Pundi Amal SCTV berlangsung. Tidak hanya orang dewasa dan lanjut usia, para balita juga antusias mengikuti pemeriksaan dan pengobatan gratis itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (6/3/2016), 3 dokter umum, 2 dokter gigi dan 2 apoteker disiagakan untuk melayani ratusan warga korban banjir, yang terjadi beberapa waktu lalu ini. Bahkan Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Saifudin juga turut memeriksakan kesehatan.

Sebanyak 600 warga tercatat memeriksakan diri, baik di poli umum maupun poli gigi. Selanjutnya tim Pundi Amal SCTV akan melanjutkan pelayanan kesehatan ke Sumenep, Pulau Madura.

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.