Sukses

VIDEO: Heru Budi Hartono Siap Dampingi Ahok Menuju DKI 1

Heru menyatakan siap mendampingi Ahok memimpin Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa calon kepala daerah DKI Jakarta 2017 mendatang semakin ramai. Calon incumbent atau petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah menentukan pilihan untuk maju melalui jalur independen dengan menggandeng birokrat karier, Heru Budi Hartono. Heru menyatakan siap mendampingi Ahok memimpin Ibu Kota.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (10/3/2016), Heru Budi Hartono yang kini menjabat kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DKI Jakarta resmi dipinang Ahok sebagai pasangannya pada pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017 mendatang.

Pria 50 tahun ini sudah mengabdi sebagai pegawai negeri sipil hampir separuh hidupnya. Setelah resmi dipinang Ahok, Heru menyatakan siap mundur untuk mendampingi Ahok.

Keputusan Ahok menggandeng Heru tercetus Minggu 6 Maret 2016 dan didukung penuh oleh 'Teman Ahok' yang telah mengumpulkan dukungan dari masyarakat Jakarta. Heru mengaku bersedia mendampingi Ahok karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak.

Heru juga mengaku bersedia mendampingi mantan Bupati Belitung Timur itu karena sudah bekerja sama selama 4 tahun terakhir. Heru merasa sejalan dengan Ahok yang selalu memperhatikan persoalan secara detail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.