Sukses

VIDEO: Minim Informasi, Keluarga Korban Hotel Ambruk Kecewa

Pihak keluarga menyayangkan tak ada pertanggungjawaban manajemen hotel tempat korban menginap.

Liputan6.com, Cianjur - Suasana haru menyelimuti rumah duka pasangan suami istri Budi Tanuadisupena dan Melianawaty, di kawasan Jalan Holis Bandung. Keluarga, kerabat dan rekan sejawat kedua almarhum juga memenuhi rumah duka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (11/3/2016), rencananya jenazah Budi dan Mei akan dikremasi. Pasangan Budi dan Mei tewas setelah hotel tempat keduanya menginap di Cianjur, Jawa Barat ambruk akibat tanah longsor.

Keluarga Budi dan Mei sebelumnya sempat mendatangi Hotel Club Bali, tempat Budi dan Mei tewas. Keluarga sempat kebingungan mencari informasi mengenai keberadaan pasangan Budi dan Mei.

Sementara itu jenazah seorang korban lainnya, Bun Susanto, disemayamkan di Rumah Duka Jabar Agung, Jelambar, Jakarta Barat.

Pihak keluarga menyayangkan tak ada pertanggungjawaban manajemen hotel tempat korban menginap bersama keluarga saat longsor terjadi.

Bun Susanto sedang menikmati liburan bersama istri, ketiga anaknya dan kedua orangtuanya saat musibah terjadi. Ia menjadi 1 dari 3 korban tewas dalam peristiwa ambruknya Hotel Club Bali.

Bun tertimpa reruntuhan beton setelah berusaha menolong putrinya saat longsor terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.