Sukses

VIDEO: Bandar Narkoba Kakap Digerebek di Perumahan Elite Sidoarjo

Di lokasi, aparat menemukan narkoba jenis sabu, serta ribuan pil ekstasi dan pil heppyfive.

Liputan6.com, Sidoarjo - Badan Narkotika Nasional atau BNN Provinsi Jawa Timur menggerebek bandar narkoba di Sidoarjo. Di lokasi, aparat menemukan narkoba jenis sabu, serta ribuan pil ekstasi dan pil heppyfive.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (11/3/2016), di salah satu perumahan elite Sidoarjo, Jawa Timur, BNNP Jawa Timur menggerebek sebuah rumah yang diduga menjadi sarang peredaran narkoba kelas kakap.

Bandar beserta 3 anak buahnya berhasil ditangkap bersama, dengan barang bukti narkoba jenis sabu 5,1 kilogram, 30 ribu pil ekstasi, 5 ribu pil happyfive, uang puluhan juta rupiah serta alat komunikasi.

Mereka ditangkap saat melakukan transaksi perdagangan narkoba ke seluruh kota di Jawa Timur. 4 Tersangka bandar narkoba itu digelandang ke kantor BNNP Jawa Timur.

Para tersangka diperiksa intensif guna mengungkap jaringan narkoba yang lebih besar, termasuk mengungkap dari mana asal narkoba dan metode pengirimannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.