Sukses

VIDEO: Gagal Umrah, Para Jemaah Ini Minta Seluruh Uang Kembali

Calon jemaah dijanjikan berangkat awal bulan, namun hingga pertengahan Maret belum juga bisa berangkat.

Liputan6.com, Tangerang - Kemarahan calon jemaah umrah tak lagi bisa dibendung, mereka kesal karena belum juga diberangkatkan ke Tanah Suci, meski sudah membayar lunas biaya pemberangkatan melalui travel umrah dan haji PT Garuda Angkasa Mandiri, Tangerang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (178/3/2016), para calon jemaah ini sudah dijanjikan berangkat sejak awal bulan lalu. Namun hingga pertengahan Maret ini, mereka belum juga bisa berangkat tanpa alasan yang jelas.

Pihak travel terkesan lepas tanggung jawab. Mereka hanya bilang, keterlambatan pemberangkatan semata-mata karena urusan visa yang belum selesai.

Jawaban pihak travel tidak memuaskan para jemaah. Mereka minta seluruh uang yang sudah disetorkan dikembalikan ke jemaah.

Para jemaah datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek, Padang hingga Ternate. Sebagian dari mereka kemarin sudah ada yang menunggu di Bandara Soekarno-Hatta, namun akhirnya tetap tidak bisa berangkat, lantaran belum mengantongi visa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.