Sukses

VIDEO: Puluhan Sopir Hadang Angkot, Penumpang Dipaksa Turun

Para penumpang dipaksa turun meski belum sampai ke tempat tujuan.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan pengemudi angkutan umum menghentikan angkot yang masih mengangkut penumpang di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (22/3/2016), para penumpang dipaksa turun meski belum sampai ke tempat tujuan. Polisi yang mengetahui aksi para sopir ini hanya berjaga-jaga mengantisipasi aksi berlangsung anarkistis.

Di Terminal Senen, Jakarta Pusat, berbagai jenis kendaraan umum berkumpul. Tapi tidak ada satu pun yang mengangkut penumpang, mereka hendak bergabung dengan rekan-rekannya memprotes kehadiran angkutan online. Akibatnya calon penumpang pun telantar.

Hal serupa juga terpantau di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara. Puluhan penumpang terlantar karena angkutan biasa mereka tumpangi tidak beroperasi. Meski sudah berjam-jam menunggu, namun tidak ada satu pun angkutan yang datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.