Sukses

VIDEO: Polisi Tangkap Kurir Selundupkan Narkoba di Perut

Sebanyak 12 paket sabu yang dibentuk seperti kapsul menggunakan alat kontrasepsi pun disita.

Liputan6.com, Jakarta - Demi menyelundupkan narkoba dari luar negeri ke Indonesia, seorang pria nekat menyembunyikan barang haram tersebut di dalam tubuhnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (29/3/2016), untuk mengelabui petugas, kurir narkoba ini juga sengaja memborong jam tangan dari Tiongkok, untuk menyamar sebagai penjual jam.

Tersangka berinisial I sebenarnya sudah berhasil melewati pengamanan ketat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dengan modus memasukkan narkoba di dalam perut dan duburnya, kurir narkoba ini berhasil menyelundupkan sabu seberat 203 kilogram dari Tiongkok ke Indonesia.

Tapi, pria 27 tahun ini justru tak menyangka jika ia akan mengalami efek kesakitan di perutnya, bahkan hingga menangis dan meronta.

Polisi yang mendapat laporan, langsung menangkap tersangka di sebuah hotel di kawasan Jembatan Tiga, Jakarta dan membawanya ke rumah sakit untuk mengeluarkan narkoba.

Sebanyak 12 paket sabu yang dibentuk seperti kapsul menggunakan alat kontrasepsi pun disita petugas. Akibat aksi nekatnya, tersangka diancam hukuman penjara maksimal seumur hidup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.