Sukses

Kilas Indonesia: BNN Amankan Ratusan Ekstasi dan Sabu di Medan

Dari hasil penggerebekan mereka juga berhasil amankan berbagai alat pembuatan narkoba serta bahan-bahannya.

Liputan6.com, Medan - Petugas BNN temukan ratusan butir pil ekstasi dan sabu sabu di sebuah rumah di Jalan Arif Rahman Hakim, Medan, Sumatera Utara. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (1/4/2016). 

Selain itu, petugas juga menangkap 4 tersangka lainnya. Dari hasil penggerebekan mereka juga berhasil amankan berbagai alat pembuatan narkoba serta bahan-bahannya. Seluruh barang bukti ditaksir bernilai lebih dari Rp 1 miliar.

Sementara itu di Bangka Belitung, puluhan truk pengangkut sembako tertahan di ruas jalan Desa Nibung, Bangka Tengah. Akibat jalan tergenang banjir setinggi 1 meter lebih, para sopir tak berani melintas karena takut muatan sembako yang dibawanya basah.

Di Jakarta Utara, sebanyak 188 kepala keluarga mendaftarkan diri untuk direlokasi di Rusunawa Marunda dan Rawa Bebek. Banyaknya keluarga yang datang membuat posko tiga pilar yang dibuka selama 24 jam di Museum Bahari, Penjaringan itu tak pernah sepi. 

Bagi Anda yang lokasi rumahnya terkena reloakasi, masih tersisa 4 hari lagi sebelum Pemprov DKI Jakarta memberikan surat peringatan kedua.

Di Stasiun Rawa Buntu, Serpong, polisi menggelar razia peredaran narkoba. Petugas memeriksa barang bawaan penumpang yang baru turun dari kereta. Razia digelar untuk mencegah masuknya narkoba di wilayah hukum Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.