Sukses

VIDEO: Selfie di Bawah Laut dengan Motor Kesayangan Ada di Klaten

Wisata Umbul Ponggok, wisata air tawar yang menawarkan sensasi berbeda dengan wisata air lainnya. Wisatawan dapat berselfie under water.

Liputan6.com, Klaten - Sebuah tempat wisata air tawar menawarkan sensasi yang berbeda. Tidak hanya snorkeling atau menyelam, para pengunjung bisa berfoto sambil bergaya di dalam laut dengan menggunakan berbagai ornamen. Mulai dari motor, becak hingga sepeda.
 
Adalah wisata Umbul Ponggok di Jawa Tengah. Terletak di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten, wisatawan yang datang dapat melakukan selfie underwater atau berfoto di bawah air sambil dikelilingi ikan-ikan.
 
Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (2/4/2016), tempat wisata air tawar ini setiap harinya selalu dipenuhi pengunjung dari berbagai daerah. Mereka yang datang umumnya ingin berfoto di bawah air. 
Bagi mereka yang ingin berselfie ria, cukup merogoh koncek antara Rp 60 ribu-100 ribu dengan tiket masuk sebesar Rp 8 ribu.
 
Para pengunjung juga bisa berfoto di bawah air dengan menggunakan kendaraan bermotornya sendiri. Namun agar tidak mencemari air, sebelum motor dimasukkan ke kolam, semua BBM harus dibersihkan terlebih dahulu.
 
Seperti apa keseruan berselfi dalam air di wisata air tawar Umbul Ponggok? Simak video berikut ini:
 
 
 
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.