Sukses

VIDEO: Polisi Cari Potongan Tubuh Ibu Hamil Dimutilasi

Penyidik Polresta Tangerang menyisir sungai Cimanceri, kegiatan ini untuk mencari potongan tubuh yang diakui saksi dibuang di tempat itu.

Liputan6.com, Tangerang - Polisi menyisir sungai di kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten pagi tadi. Mereka mencari potongan tubuh wanita hamil yang dimutilasi. Sehari sebelumnya, polisi mengamankan saksi kunci pembuang potongan tubuh wanita tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (15/4/2016), menggunakan beberapa perahu karet, penyidik Polresta Tangerang menyisir Sungai Cimanceri. Kegiatan ini untuk mencari sejumlah potongan tubuh yang diakui salah satu saksi kunci dibuang di tempat itu. 

Saksi kunci berinisial RI diamankan polisi kemarin. Dalam pencarian hari ini, polisi menemukan pakaian dalam, serta ember plastik yang diduga milik korban. Sebelumnya, potongan tangan sudah ditemukan polisi di sebuah kebun kosong di Tigaraksa, Rabu 13 April 2016.

Kamis petang kemarin, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti langsung memimpin olah TKP di desa Telaga Sari, Cikupa, Tangerang, Banten. Di rumah kontrakan ini penyidik dari Polda Metro Jaya mencari sejumlah barang bukti baru.

Jenazah wanita muda yang tengah hamil tua korban mutilasi ditemukan tetangganya Rabu 13 April 2016 pagi. Sejak kejadian, suami korban juga menghilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.