Sukses

VIDEO: Istri Minta Terduga Pemutilasi Wanita Hamil Menyerah

Foto-foto yang mengabadikan masa-masa indah itu kini terasa menyakitkan bagi Tuti Agustina, warga Kampung Jambu, Leuwisadeng, Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap wanita hamil Nur Atikah di Cikupa, Tangerang, Banten kian terkuak. Istri pertama terduga pelaku Kusmayadi alias Agus meminta Agus menyerahkan diri kepada polisi.

Foto-foto yang mengabadikan masa-masa indah itu kini terasa menyakitkan bagi Tuti Agustina, warga Kampung Jambu, Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (18/4/2016), Tuti tak habis pikir bagaimana suaminya, Kusmayadi alias Agus yang menikahinya 8 tahun lalu ternyata mengkhianati cintanya. 

Terlebih lagi Agus tega membunuh dan memutilasi Nur Atikah, wanita yang tengah hamil 7 bulan. Selama ini di matanya, Agus sang suami berperilaku baik dan bertanggung jawab kepada keluarga.

Tuti berharap bila Agus benar pelaku pembunuhan dan mutilasi di Cikupa, ia meminta sang suami secepatnya menyerahkan diri kepada polisi.

Senin 17 April kemarin polisi merilis hasil penyelidikan pembunuhan dan mutilasi di Cikupa. Korban adalah Nur Atikah, janda beranak dua asal Malimping, Lebak, Banten.

Berdasar hasil otopsi, korban dianiaya sebelum dimutilasi oleh pelaku. Korban diduga tewas 24-48 jam sebelum ditemukan. Pelaku diduga kuat adalah Kusmayadi alias Agus yang diduga suami siri korban. Korban dan pelaku sama-sama bekerja di sebuah rumah makan padang di Cikupa. Hingga kini Agus masih buron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.