Sukses

VIDEO: 27 DPO Kelompok Santoso Diyakini Masih di Pegunungan Napu

Saat ini kekuatan Santoso semakin melemah menyusul tertangkapnya dua orang anggotanya.

Liputan6.com, Poso - Tim Satuan Tugas Tinombala 2016 terus memburu 27 daftar pencarian orang (DPO) tindak pidana teroris Santoso dan pengikutnya di wilayah pegunungan Napu, Kecamatan Lore, Kabupaten Poso.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (22/4/2016), ke-27 DPO yang dipimpin Santoso itu diyakini masih bersembunyi di wilayah pegunungan Napu.

Saat ini kekuatan Santoso semakin melemah menyusul tertangkapnya dua anggotanya belum lama ini, yakni Ibad dan Muhammad Son Haji.

Kedua anggota tersebut merupakan kurir logistik Santoso. Soal posisi terakhir Santoso, Kapolda enggan berkomentar banyak dan hanya menyebutkan kalau Santoso masih di wilayah Poso.

Meski hingga kini Tim Satgas Tinombala belum menangkap Santoso dan pengikutnya, namun kapolda tetap optimis untuk melumpuhkan pimpinan Muhajidin Indonesia Timur tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.