Sukses

VIDEO: Penasaran, Warga Datangi Lokasi Wanita Hamil Dimutilasi

Selama tiga hari berturut-turut, warga mendatangi lokasi kejadian.

Liputan6.com, Tangerang - Lokasi kontrakan tempat ditemukannya jasad wanita hamil korban mutilasi di Desa Talaga Sari, Cikupa, Tangerang, Banten, Senin siang 25 April, terlihat sepi pascabatalnya prarekonstruksi oleh petugas Polda Metro Jaya, Polresta Tangerang dan Polsek Cikupa, Sabtu 23 April kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (26/4/2016), namun sebagian warga masih saja datang karena penasaran dengan mendatangi lokasi kejadian, selama tiga hari berturut-turut.

Polisi masih mencari waktu yang tepat untuk prarekontruksi yang akan menghadirkan pelaku Kusmayadi alias Agus di kontrakan tempat pembunuhan, demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Polisi juga memutuskan menghentikan pencarian potongan kaki Nur Atikah, dengan sejumlah alasan.

Polisi menambahkan satu orang saksi yang berasal dari orang terdekat tersangka, sehingga saat ini sudah ada 19 orang saksi yang ditetapkan.

Polisi juga mendatangkan ahli psikologi untuk memeriksa kondisi kejiwaan Agus yang sekarang ditahan di Polres Tangerang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.