Sukses

VIDEO: Simpati #NyalaUntukYuyun Banjiri Dunia Maya

Dari pengakuan tersangka kepada polisi, sebelum melancarkan aksi kejinya tersebut mereka mengonsumsi minuman keras.

Liputan6.com, Bengkulu - Sebanyak 12 dari 14 pemerkosa siswi SMP berumur 14 tahun di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu akhirnya tertangkap.

Tertangkapnya 12 tersangka ini berkat autopsi yang dilakukan polisi usai menemukan sesosok mayat perempuan yang berada di dasar jurang perkebunan karet di kawasan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong. 

Dari pengakuan tersangka kepada polisi, untuk melancarkan aksi kejinya tersebut, mereka mengonsumsi minuman keras. Saat dalam kondisi mabuk berat, korban Yuyun melintas dengan berjalan kaki usai pulang sekolah menuju rumahnya.

Yuyun kemudian dibekap dan diperkosa bergiliran oleh ke-14 tersangka. Dari hasil olah TKP dan visum polisi, diduga korban tewas saat perbuatan brutal itu terjadi.

Saat ditemukan, jasad Yuyun dalam kondisi hampir membusuk dan tanpa mengenakan busana. Dengan posisi tangan dan kaki yang terikat tali sepatu.

Terungkapnya kasus ini memunculkan keprihatinan yang mendalam dari banyak pihak. Para netizen ramai-ramai mengucapkan simpatinya dengan tanda pagar nyala atau #NyalaUntuk Yuyun dan berharap pelaku dihukum seberat-beratnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.