Sukses

Destinasi: Kelapa Gading, Wisata Urban di Ibu Kota

Di Kelapa Gading terdapat Wahana House of Trap dan berbagai kuliner Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta - Berpetualang otak menebak teka-teki dan memecahkan misteri sambil memburu kuliner Nusantara, semuanya bisa Anda temukan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (14/5/2016), terdapat sebuah wahana bernama House of Trap, wahana permainan ini mengajak pengunjungnya berpetualang otak memecahkan teka-teki dalam waktu 45 menit.

Wahana ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Pengunjung harus membayar tiket Rp 100 ribu. Terdapat 4 tema permainan yang bisa dipilih, Finding Neverland, Elysian, Dark, dan Survivor.

Masing-masing memiliki misi dan tingkat kesulitan yang berbeda. Untuk pemula, sebaiknya memilih Finding Neverland dengan tingkat kesulitan terendah.

Finding Neverland adalah sebuah misi untuk menemukan negeri khalayan dan mimpi negeri ini bernama Neverland. Tapi hanya orang yang memiliki mimpi dan imajinasi tinggi yang mampu menemukannya.

Pemain harus cermat, karena tak jarang sejumlah petunjuk dibuat untuk mengecoh. Kuncinya adalah kerja sama tim.

Puas berpetualang di negeri khayalan, kini saatnya memburu misi kuliner Nusantara di Kampoeng Tempo Doeloe yang masih berada di kawasan Kelapa Gading.

Di sini, kita bisa memanjakan lidah dengan jajanan tempo dulu. Salah satunya telur gulung, jajanan populer semasa SD.

Selain itu, terdapat tema aneka mie Nusantara, ada 8 jenis aneka mi yang siap memanjakan lidah. Pilihan pun jatuh pada mi kocok khas Bandung. Tak ketinggalan, es durian untuk penutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.