Sukses

VIDEO: Mahasiswa S2 UI Tewas Usai Minum Teh di Kantin Kampus

Polisi belum memastikan penyebab tewasnya Bhayangkara Tegar Pradana dan masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit.

Liputan6.com, Depok - Meninggalnya Bhayangkara Tegar Pradana, mahasiswa magister Teknik Kimia Universitas Indonesia (UI), secara begitu tiba-tiba, membawa duka bagi teman-temannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (19/5/2016), Tegar tewas usai makan bersama teman perempuannya di kantin Fakultas Teknik UI Depok, Jawa Barat. Polisi pun turun tangan memastikan penyebab kematian yang mendadak tersebut.

Tegar diketahui makan tahu goreng dan minum teh tarik. Setelah selesai makan, Tegar tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Padahal sejauh ini, Tegar tidak diketahui memiliki riwayat penyakit kronis. 

Di lokasi kejadian, di lantai dua kantin FTUI, Tegar diketahui duduk di kursi paling pojok. Di lantai itu juga ditemukan bercak darah.

Seorang karyawan kantin mengakui sempat melihat korban dalam kondisi kejang-kejang. Polisi belum memastikan penyebab tewasnya Tegar dan masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit.

Sampai saat ini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi. Selain itu, makanan dan minuman yang dikonsumsi Tegar juga dibawa sebagai barang bukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.